Jam

Jumat, 07 Januari 2011

Plants VS Zombies, Top 2010 Game! (Crack Included)

Plants VS Zombies adalah salah satu arcade game yang paling diminati di seluruh dunia. Game yang dikeluarkan oleh Pop Cap Games ini merupakan game yang menantang adrenalin kita. Bagaimana tidak? Kita harus melindungi rumah kita dari serangan para zombie yang ingin memakan otak kita dengan bantuan para tumbuhan super yang memliki kemampuan masing masing untuk membunuh para zombie.

Game ini memiliki tingkat kesulitan yang beragam. Adakalanya mudah, adakalanya sulit sekali. Jadi, game ini tidak terasa bosan jika di mainkan berulang ulang (pengalaman pribadi sih..). Setiap kita menyelesaikan satu level, kita akan mendapatkan satu jenis 'pasukan' tumbuhan dengan kemampuan uniknya.

Game ini mendapatkan penghargaan 'Desain Karakter Terbaik 2010' karena memang, karakter para tumbuhan dan para zombie di desain unik yang akan menunjukan karakter si tumbuhan ataupun zombie. Contohnya, Ada tumbuhan penembak, pengunyah, pemeku dll. Ada zombie yang menggunakan ember besi, ataupun berpakaian ala pemain futbol.

Bagaimana? Tertarik?
Tinggal download saja pada link di bawah!

DOWNLOAD PLANTS VS ZOMBIES

Satu hal yang perlu di ingat! Game ini tidak Full Version. Maksudnya, anda hanya bisa bermain ini dengan limit waktu yang telah di tentukan Pop Cap Games. Tapi tenang saja! Clikckup sudah menyiapkan CRACK untuk game ini! Jadi, jika anda ketagihan, bisa terus bermain game ini SELAMANYA! Tinggal download aja!

Setelah download selesai, ikuti langkah langkah berikut untuk prose meng-CRACK!
1. Buka Folder dimana crack yang sudah di download tadi disimpan, lalu ekstrak dulu!

2. Klik kanan crack tersebut, lalu clik copy

3. Buka Folder tempat anda instalasi game tersebut (biasanya: C:\Program Files\PopCap Games\Plants vs. Zombies)

4. Klik kanan di folder tersebut, lalu paste.

5. Jika keluar kotak dialog. klik 'Yes To All'.

6. Beres deh! Selamat bermain!

0 komentar:

Posting Komentar