Jam

Jumat, 07 Januari 2011

Tiket Bayern vs Inter Ludes

MUNICH – Babak 16 Besar Liga Champions antara Inter Milan versus Bayern Munich sedianya baru akan digelar pada 24 Februari dan 16 Maret 2011 mendatang. Tapi, pihak Bayern mengklaim tiket laga kandang mereka sudah habis terjual.

Berdasar hasil undian babak 16 Besar yang dilakukan di Nyon, 17 Desember silam, The Bavarians memang kembali dipertemukan dengan Inter, lawan mereka di final pada kompetisi yang sama tahun lalu.

Tak heran jika antusiasme fans kedua klub cukup tinggi. Inter akan menjadi tuan rumah pertama pada Kamis (24/2/2011) mendatang, sementara The Bavarians kebagian tuan rumah kedua, pada 16 Maret.

Namun, tiket pertandingan yang bakal dilangsungkan di Allianz Arena sudah dijual sejak Jumat (17/12/2010). Hanya dalam waktu beberapa jam, tiket tersebut habis dijual meski suhu di Munich sendiri minus nol derajat celcius.

“Seluruh 66 ribu tiket yang dilepas sudah habis terjual,” demikian pernyataan direktur media Bayern Markus Hoerwick, seperti dilansir Supersport, Senin (20/12/2010).

Masing-masing fans Bavarians hanya diizinkan membeli dua tiket. Di pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu musim lalu, Inter menang 2-0 atas Bayern.

 SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar