Jam

Jumat, 24 Desember 2010

Dompet Hilang, Ditemukan Setelah 44 Tahun









Dompet Hilang, Ditemukan Setelah 44 Tahun

Agustus 15, 2008


WARREN, OHIO - Pembongkaran sebuah bangunan sekolah di pinggiran Ohio ternyata mendapatkan sebuah hasil yang tak disangka-sangka. Sebuah dompet yang hilang sejak tahun 1964 silam kembali ditemukan. Pemiliki dompet itu, Kareen Theresa Reese mengaku terheran-heran dengan kejadian tersebut.


Masih lekat dalam ingatannya, betapa ia dilingkupi perasaan bersalah saat dompet merah dari kulit sapi hilang dari tasnya di Warren G Harding School. Surat ijin mengemudi temporal yang baru dimilikinya pun hilang bersama dompet itu, pantas dia merasa bertambah gusar.


Nah, dompet itu ditemukan minggu lalu dalam kondisi yang sama, termasuk tiket untuk sebuah acara di sekolah itu, surat ijin untuk kelas gimnastik, foto dan permen karet.


Anehnya lagi, pekerja yang menemukan dompet itu, pun menemukan satu dompet lain di tempat yang sama, yakni di WC wanita. Dompet kedua itu dilaporkan hilang sejak tahun 2007 lalu. Dia mengatakan, lubang pada dinding toilet itu memungkinkan pencurinya membuang dompet-dompet itu ke dalamnya.

kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar