Jam

Selasa, 30 Maret 2010

Alasan Milan Membeli Pemain Tua

Itu dikarenakan Laboratorium Riset dan Clinik Milan adalah yg terbaik didunia. Itulah alasan mengapa pemain tua masih bisa bermain seperti saat mereka masih muda. Metode yg diterapkan disana diakui sebagai senjata rahasia pemain tua bisa fit saat berada dilapangan. Tapi bukan berarti milan tak butuh pemain muda, semua tim membutuhkan regenerasi dalam tubuh tim.
**Kalo mau cek, lihat di wikipedia. Squad muda milan dan jam terbangnya bersama tim italy under 20 dan pemain milan yg dipinjamkan ke klub lain. Buat sedikit pengetahuan bagi fans2 yg baru tau bola.

Milan mencari pemain gratisan karena ga mau berhutang lagi dalam urusan membeli pemain seiring sudah membaiknya neraca keuangan tim. Laporan finalsial milan menyebutkan jika keuangan mereka sudah sangat stabil. Dan di seri a sendiri, Milan saat ini adalah tim yg paling stabil keuangannya, jauh jika dibantingkan dengan Inter ataupun Juventus ini fakta yg menyebutkan inter dan juve memiliki hutang yg cukup besar. Jadi walaupun sekarang kalian hina2, milan musim depan adalah adalah tim yg berbeda dengan sekarang.

Fly Emirates sebagai sponsor baru milan siap mengucurkan dana 50jt pounds. Kesamaan sponsor dengan Arsenal membuat kedekatan Fabregas dengan milan semakin kuat, ditambah sponsor adidas yg ingin mensabotase fabregas dari nike (arsenal) menjadi adidas (milan) seperti apa yg telah dilakukan sebelumnya terhadap Ronaldo. Mengapa adidas rela membantu Milan untuk mendatangkan fabregas??? Karena kaos fabregas yg dikeluarkan nike adalah kaos terlaris ke empat setelah Messi, Ronaldo, dan Roonie. Itulah yg menyebabkan adidas rela mengeluarkan duit banyak untuk investasi bisnis. Itu baru terhadap satu pemain, blom lagi pemain2 lainnya. So kita tunggu saja.
sumber : komentar okezone jurnalis dan fans bola

0 komentar:

Posting Komentar