Jam

Sabtu, 20 Maret 2010

episode Doraemon yg MENGHARUKANN.. [hehe]

Siapa sich yang gak tau Doraemon, yang tayang di RCTI tiap hari Minggu jam 8:00 pagi. Menurut Wikipedia, Doraemon adalah sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1970 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 4 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya “baling-baling bambu” dan “Pintu ke Mana Saja”. Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.

Nah dari zaman dulu (saya TK) sampe sekarang, Nobita masih tetap saja kelas 4 atau 5 SD, kayaknya gak berubah-berubah ya dari segi umur, tapi dari segi cerita, serial Doraemon tidak ada matinya dan kita gak bosan untuk menyimaknya setiap Minggu. Kayaknya asyik aja gitu nonton cerita Doraemon. Nah berikut ini adalah ending atau episode terakhir dari Doraemon. Mungkin bagi beberapa orang ini adalah bukan hal yang baru atau bahkan basi ya, tapi ada beberapa teman-teman yang minta kepada saya bagaimana Ending Doraemon tsb


silahkan dinikmati



















sumber : notes MOHAMMAD ISKANDAR WIJAYA TAYADI on facebook

0 komentar:

Posting Komentar