Jam

Selasa, 30 Maret 2010

Hal-Hal Dalam Point Blank Yang Ane Tidak Suka



Sebelumnya agan-agan kecewa dengan judulnya tetapi jangan salah mengartikan. ane juga suka bermain game online ini. the best fps game indo masa' gak tau,kan gaptek.nah maka alasan untuk judul tersebut adalah ane ingin menceritakan pengalaman ane. sebelumnya ane suka pb a.k.a pointblank.tapi ane males dengan orang-orang yang sedang membicarakan pointblank. terutama seputar senjata dan pangkat.misalnya senjata:
1.m4a1s : sorban, mumi, terus kenapa namanya gak sekalian peci, kopiah, topi...dll.

2.major : matahari, gear. gak sekalian bulan, bintang, planet, asteroid, rantai, dinamo dll

terus ni yang paling ane tidak suka saat kalah by 1 a.k.a head to head. pasti ngomong,"ngelag!room out"pas di-tab garisnya hijau,gak berguna banget.terus kalo clan match 1 warnet dibagi 2 tingkahnya.

1.jika menang : "weeey,clan kita menang!cupu amet si clan lu.najis"
2.jika kalah : "ah ngelag banget si.abis ini ribut yok!"

mungkin diantara agan-agan ada yang tersinggung tapi memang ini yang saya temui.

0 komentar:

Posting Komentar