Jam

Rabu, 17 Maret 2010

Mesii Yang Tak Terhentikan !

Barca Mank sadis gan. Apa lagi si 'Titisan Maradona' ini, maennya sangar. nih beritanya, Ckidot gan..
For Highlights: --KLIK DISINI--
'
Barcelona - Penampilan Lionel Messi kala Barcelona menghantam VfB Stuttgart layak mendapatkan acungan jempol. Selain menciptakan dua gol, Messi juga kerap merepotkan pertahanan lawan. Singkat kata, ia tak terhentikan.

Barca yang di pertemuan perdana ditahan imbang 1-1mengamuk dalam laga kedua di Stadion Nou Camp, Kamis (18/3/2010) dinihari WIB. Empat gol mereka gelontorkan ke gawang Jens Lehmann; dua dari Messi, dua lainnya dari Pedro Rodriguez dan Bojan Krkic.

Si juara bertahan pun melenggang ke babak perempatfinal Liga Champions. Terima kasih untuk Messi. Pemain asal Argentina ini tak henti-hentinya berlari, menggiring bola dari sisi kanan, atau sebaliknya.

Gol pertama Barca adalah unjuk gigi skill-nya. Setelah berlari menggiring bola, Messi melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Meski ada empat pemain Stuttgart yang menutup pergerakannya, ia tetap mampu melepaskan tembakan.

Sementara gol keduanya dihasilkan lewat sebuah sepakan akurat ke pojok bawah gawang Lehmann. Untuk yang satu ini Dani Alves turut berperan karena memberikan operan dengan tumit untuk Messi.

Satu kegemilangan Messi lainnya adalah ketika dia mengarsiteki gol Pedro. Gol ini terjadi berkat kejituan umpan Messi kepada Yaya Toure, yang kemudian memberikan bola kepada Pedro.

Tak heran apabila situs resmi UEFA kemudian menjadikannya sebagai pemain terbaik dalam laga ini. Sanjungan pun datang dari mulut rekan sendiri yang merasakan betul manfaat dari kesetanannya Messi.

"Bahkan seorang Leo Messi tak banyak bermain dengan level seperti itu. Dia mencetak dua gol hebat dalam pertandingan melawan rival yang kuat," tukas Pedro.

"Yang terpenting dari gol terebut adalah yang pertama membuka permainan kami. Sementara yang kedua, gol ketiga kami, menyelesaikan semuanya."

Dua gol tersebut membuat perbendaharaan gol Messi musim ini kian menggelembung. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun ini sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi.
( roz / din )

0 komentar:

Posting Komentar