Jam

Selasa, 30 Maret 2010

Tangkap dan Adili Nurdin Halid

Nurdin Halid Siap "Lawan" Presiden?

Meski Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan jajaran pengurus PSSI hadir dalam Kongres Sepak Bola Nasional 2010 di Gelanggang Olahraga Ken Arok, Jalan Tangkuban Perahu, Malang, Jawa Timur, tersiar kabar bahwa mereka telah menyiapkan "perlawanan".

Sejak awal, jajaran pengurus PSSI disebut-sebut terus "melawan" pelaksanaan KSN 2010 yang digagas oleh Presiden. Padahal, Presiden menggagas ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian untuk memajukan dan meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia.

Menurut cerita sumber Kompas di lingkungan Kantor Kementerian Negara dan Pemuda Olahraga yang tak mau dikutip namanya, Nurdin tak hanya melawan KSN dan Presiden dengan menggelar acara sejenis bertajuk Rembuk Sepakbola Nasional (RSN), tapi juga mengerahkan lebih dari 100 pengurus PSSI daerah untuk mengikuti KSN.

"Mereka dibayari Pak Nurdin seluruh biaya akomodasinya. Tujuannya hanya satu, mencegah munculnya rekomendasi yang akan mencopot Nurdin dan merombak pengurus PSSI secara total," ungkap sumber itu.

Menurut dia, jumlah pengurus PSSI daerah yang diundang dalam KSN mencapai 500 orang. Salah satu rekomendasi yang akan digolkan adalah selain perubahan pembinaan sepak bola, juga mengubah struktur kepengurusan PSSI.

Sejauh ini, Nurdin belum dapat dikonfirmasi mengenai informasi soal perlawanannya tersebut.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3728978

0 komentar:

Posting Komentar